Lazada Indonesia

Friday, April 22, 2011

Fillet Lele

Budidaya lele bukan hanya terbatas berorientasi pada pembesaran. Lihatlah betapa menggiurkan dengan omzet bisa mencapai milyaran perbulan bila Anda bisa membuka peluang bisnis menyangkut budidaya lele ini.

Pecel lele lela sudah membuktikan hal ini dengan omzet milyaran rupiah. Ia mengambil peluang bisnis dengan memanfaatkan lele menjadi menu utama yang dikemas dengan bisnis wara laba bernama Pecel Lele Lela. Kini gerainya sudah mencapai puluhan dan sudah tersebar diberbagai tempat.

Simak salah satu produk hasil olahan dengan bahan utama lele yang dikemas oleh pecel lele lela dalam bentuk fillet.

DIBANDING menu olahan ikan lele yang lain, lele fillet kuah tom yam cukup jarang ditemui. Gerai Pecel Lele Lela di Jalan Surya Sumantri, salah satu tempat makan yang menyediakan menu adaptasi dari masakan Thailand ini.


Ikan lele pada menu ini disajikan tanpa tulang. Lele segar jenis Sangkuriang, difillet dagingnya lalu digoreng tepung setelah dibumbui.

Kuah tom yam yang kaya rempah alami, ditempatkan terpisah dalam sebuah mangkuk. Sementara di piring saji hanya ada daging lele goreng tepung, dilengkapi beberapa jenis lalapan. Untuk mendapatkan citarasa gurih sajian ini, konsumen cukup membayar uang Rp 15.000 per porsi.

1 comment: