Lazada Indonesia

Wednesday, April 20, 2011

Profil Karya Tirta Utama

Karya Tirta Utama merupakan Lembaga Pemberdayaan Pemuda Dan Masyarakat (LPPM) yang berkedudukan di Desa Hegarmukti Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi.

Salah seorang pengurusnya merupakan jebolan Universitas Pendidikan Indonesia dengan IPK lebih dari 3, bernama Sunaryo Saripudin S.Pd. Beliau sekaligus sebagai ketua LPPM ini.

Bersama kawan-kawannya beliau merintis salah satu usaha yang kini sudah berjalan yaitu budidaya lele dengan sistem kolam terpal.

Visi-misinya begitu jelas. Sepertinya pengelolaan budidaya lele yang dilakukan sangat terkonsep rapi. Terlihat dari penataan kolam secara fisik, pengaturan sirkulasi air dan pembukuan. Terlihat sangat teratur.

"LPPM Karya Tirta Utama (KTU) berharap, meskipun masih pemula namun bisa segera menjadi salah satu pemain utama produsen lele di Bekasi. Untuk itu kami perlu melakukan penataan di sana sini menyangkut Manajemen air, manajemen pakan, manajemen kesehatan dan manajemen SDM. Dan mungkin ada satu yang unik dari LPPM KTU yaitu budidaya lele ini akan dikemas dalam bentuk konsep wisata pendidikan." Ujar Sunaryo kepada tim redaksi kami.

Inilah Profile LPPM Karya Tirta Utama


6 comments:

  1. Gan. Alamatnya cikarang dimana? saya dari Terminal Bekasi mau berkunjung ke alamat agan?
    tks. 085220723363

    ReplyDelete
  2. selamatsiang pa, untuk lele afkir bapak nerima ga dari luar adaerah spt dari cianjur. hrg brp? untk lele pecel biasanya ukrn brp untk pasaran bekasi/soalnya kl dicianjur yang namnya pecel ukrn 10-15e/kg.jika bapak memerlukan bibit sangkuriang n dumbo berbagai ukran disaya ada n harga bs nego.tlg email aja ke sawargiaquatic02@gmail.com. nono suhartono

    ReplyDelete
  3. mohon info untuk beli bibit dan pengepul untuk daerah patok besi ,kab subang dari : yongki email binyoguys@yahoo.com

    ReplyDelete
  4. Gan saya tertarik ,dengan usaha ini , kalo boleh minta alamatnya , saya tinggal di bekasi timur. Terima kasih banyak gan.alamat email saya : madeinheaven.only@gmail.com.

    ReplyDelete
  5. Gan boleh alamat lengkapnya.terimakasih. 081282844411

    ReplyDelete